07 Juni 2011

Mempercepat Windows 7














             Kamu baru saja menginstal Windows terbaru dari Microsoft yakni Windows 7, dan ingin lebih mempercepat booting dari Windows 7 ini. The Black Cyber sudah mempersiapkan Tips Mempercepat windows 7. Berikut ini beberapa langkah untuk mempercepat Windows7 :


1. . Jalan menu RUN dengan menekan tombol Windows+R dan kemudian ketikkan “msconfig” tanpa tanda kutip lalu enter, atau bisa juga kamu ketik msconfig pada kolom Search di Start Menu.

2. . Setelah muncul jendela System Configuration, klik tab Boot kemudian Advanced Option. Setelah itu beri tanda ceklis pada Number of Processor dan select juga maximum number of core processor.
.
3. Beri tanda ceklis juga pada Maximum Memory dan isilah sesuai dengan memori Laptop atau netbook kamu, misal jika memori RAM Laptop kamu 2 GB masukan 2048, 1GB=1024)
.
4. Setelah selesai klik tombol OK
.
5. Selanjutnya klik Tab Start Up.

6. . Pada tab ini kamu akan mendapatkan daftar program yang otomatis berjalan ketika Windows 7 booting (pertama kali dijalankan) hilangkan tanda ceklis pada program-program yang kurang kamu butuhkan atau kurang manfaatnya (untuk antivirus sebaiknya biarkan diberi ceklis)

7. . Setelah semuanya selesai klik OK untuk keluar dari System Configuration dan kemudian restart komputer.

Thanks for Triwied77

0 komentar:

Posting Komentar

newer post older post Home